Minggu, 01 November 2009

Calon Desainer Yang Hobby Ngejepret

Tidaklah penting dari titik mana aku memulai..tapi kemana arah yg hendak kutuju, itulah hal yg akan kulakukan. Aku sekedar ingin diketahuhi oleh sebagian orang dan berharap kelak akan dikenang sebagai 'sesuatu' yg berarti,yg pernah hadir di kehidupan ini. Kecintaanku pada DKV (desai komunikasi visual) dan sesuatu yg bebauh seni serta hobby motretku telah membawaku ke dalam dunia CALON desainer yg hoby fotografer. Sebuah dunia yg kata orang penuh keglamouran,keunikan, keromantisan.

Menjadi terkenal bukan tujuan utamaku...!

bahkan belum aku pikirkan. Bagiku yg lebih penting, orang menyukai dan tampil penuh pesona, serta percaya diri ketika memperlihatkan karya-karyaku . Tidak terkenalpun juga enggak apa-apa, asalkan orang mengenali bahwa "oh si aqiel itu NG'memakai busana karya si A, si B INTINYA BUAH PIKIRAN SENDIRI...semua itu sudah aku anggap cukup bagiku.

Hanya dari sebuah kamar nan sempit, dan casanova kecilku (laptop12') aku mulai berkarya dan menghayal..!

Aku percaya,karya 'seni' yg baik bisa terlahir darimana saja, tidak mesti dari sebuah kamar jorokku atau dari hotspot tetangga. Karena menurutku semua karya pada awalnya mulai dibangun di'ruang imagi' kita yg luas tak berbatas!!!

thank u buat spupu2 sy yg berbagai karakter, friand's D'GRAPH crew, adi.ST, marone n' nhia greenx, iQbal n ect.. eh hampir lupa buat grand master kuw bos irj. tempat bertanya n berbagi di segalah problem.... jg untuk para ladies sumber segalah inspirasi.... pokoknya smuax degh...

3 komentar:

  1. TERLALU!!!

    Terlalu hebat untuk membuat kata-kata yang menari-nari sehingga terangkai kalimat-kalimat "SAKTI" bagi seseorang yang boleh dibilang masih terlalu muda!!!

    Teruslah berkreasi kawan!!!

    Tetapi jangan lupa bahwa KREASI (REKAYASA) apapun itu namanya... sumber inspirasinya adalah dari The MASTER of CREATOR... SANG MAHA PENCIPTA... ALLAH AZZA WA JALLA...

    Banyak orang lupa akan hal tersebut sehingga muncul statement berupa klaim dari orang-orang yang mengaku punya HAK CIPTA 100% bahwa karya mereka telah DIBAJAK. Mereka lupa bahwa yang memberi mereka inspirasi adalah SANG KHALIQ...

    NAUDZU BILLAHI MIN DZAALIK!!!

    BalasHapus
  2. kata-kata sederhana ... tapi memiliki beribu makna......
    berbuah inspirasi buad org lain...

    ^_^ Rz_

    BalasHapus
  3. tanggung jawab penciptaan adalah seni dan TUHAN.... jadi sebagaimana tuhan, hakekatnya adalah bukan apa yang dilihat oleh kasat mata,.. tapi apa yang tersirat dibelakang itu semua,. tidak perduli jadi A, B.. atau siapapun,.sebab tujuan adalh karya...."karya yg benar2 bernilai seni".. Selamat berkarya..

    BalasHapus